Tuesday, September 9, 2014

Mainan Transformer dan Action Figure


Mainan Transformer dan Action Figure
Jual Action Figure Transformers
Sebuah merek Hasbro telah eksis sejak tahun 1984, mainan action figure Transformers telah mengalami baik melalui iklim ekonomi dan selera selalu berubah dan konsisten tren pergeseran dalam pembuatan mainan dan industri desain.

Dengan item merek dagang yang berasal dari aslinya. Sabtu pagi kartun awalnya ditayangkan kembali tahun 1980-an; ke bioskop block buster sekarang terkenal, merek Transformer duduk mantap dan kuat. Mainan populer menginspirasi anak laki-laki dan perempuan sama-sama untuk membuat dan mengubah action figure Transformer mereka dari Bumblebee selalu pelindung, untuk ditentukan tetapi sering digagalkan Megatron dan bandnya menyerang pemberontak Decepticon ke mobil, truk atau pesawat rekan-rekan yang lebih ramah mereka.

Dengan melonjaknya penjualan tiket di box office sebagai rilis film, Transformers dan Transformers 2: Revenge of the Fallen, mengambil action figure Transformers ke mata populer lagi, kebangkitan karakter Transformer telah mengakar musiman penuh. The Bumblebee karakter, seperti berubah menjadi rekannya, kuning klasik dengan warna hitam garis-garis Camaro, adalah salah satu penjualan Transformer action figure terbaik Hasbro dan salah satu karakter paling populer di kedua film. Dengan action figure menyenangkan Bumblebee serta garis terkait mainan berdasarkan Bumblebee Transformer, karakter khusus ini akan terbukti mengadakan daya tarik abadi untuk anak-anak dan kolektor sama.

Helm Transformers Bumblebee yang hits pasar tepat pada waktunya untuk Natal tahun ini dilengkapi dengan teknologi suara canggih berubah. Ini menyenangkan dan tambahan menarik untuk biasa peran jenis helm bermain mainan memberi anak kesempatan untuk menikmati tampilan dan nuansa dari karakter Bumblebee. Dengan enam mode musik yang berbeda, Transformers Voice Changer Helm dan teknologi pencampuran suaranya membawa karakter Bumblebee ke yang lebih besar daripada kenyataan hidup. Anak Anda akan menikmati pre-set ucapan Bumblebee seperti, "Misi Anda: Lindungi dunia dari kejahatan" dan "Bumblebee untuk menyelamatkan!" bersama dengan banyak frase lainnya langsung dari film terkenal.

Nyaman dan aman untuk ukuran dengan menggunakan tali dagu yang mudah digunakan dan disesuaikan, anak berukuran Transformers Bumblebee Helmet akan memberikan jam anak peran karakter bermain menyenangkan. Terbuat dari plastik tahan lama dan berat ringan, helm Transformer Voice Changer ringan dan mudah dipakai menawarkan anak yang menyenangkan alternatif untuk mainan jenis kostum bermain peran lain yang lebih berat dan lebih rumit. Dirancang dan dihiasi langsung dari tampilan karakter film, Bumblebee Voice Changer Helmet mengambil anak langsung ke menyenangkan dan dunia berpura-pura menarik dari Transformers.

Mainan Transformer dan action figure yang menampilkan karakter populer dari film Transformer dan berdiri serial kartun televisi yang sudah lama menawarkan anak berjam-jam bermain berpura-pura menyenangkan. Dengan aksi Transformer aksesoris sosok seperti Transformers lengan Blasters, Bumblebee plasma meriam dan untuk penggemar Transformer bahkan lebih muda, Mr Potato Head Optimash Prime aksesori kit, merek Transformer dari mainan action figure menjadi populer seperti biasa. Segera pesan dan beli mainan action figure Transformers melalui toko mainan anak online yang jual Transformers seperti Toykinoi.

No comments:

Post a Comment